Breaking

Beribu Kisah Terkasih


gambar by pixabay


Beribu Kisah Terkasih

Saya ingin memulai catatan ini dengan kata : TIDAK.

Tidak. Kebaikan yang lebih besar harus benar-benar diperjuangkan. Sebuah kisah yang dirampungkan, atau memang harus saya rampungkan, bukan berarti apapun kecuali atasnama pengorbanan.

Saya telah menapaki kisah-kisahnya. Terdapat diriku yang kotor mengotorinya. Dan sudah harus kupertegas bahwa yang terkasih tak boleh kotor. Kasih harus segera memiliki kisah yang dinanti.

Cerita-cerita malam dan siang kala itu, atau cerita doa-doa kebaikan, pun cerita tentang jalan yang bernyanyi riang gembira, harus terus menjadi warna - warni yang tetap pantas untuk dipuji.

Sebelum kututup, sedikit mengingatkan bahwa vertikal dan horizontal adalah garis yang harus sama-sama berimbang. Lingkaran harus terlingkari, meski tak seperti jalan sebelumnya. Saya harap, semua mendapat yang terbaik.

Tutup saya, tidak ada ucapan selamat tinggal, sebab, kau tak kutinggal.

Rabu, 19 Juni 2019 di Bangkalan
Em Ruddy

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.